Liontin Permata Kecubung Aura (LKA-014)

Batu Amethyst/Kecubung|Liontin Permata Aura

Mahar:Rp.1,200,000

Pernah dianggap lebih berharga dibandingkan berlian, batu kecubung atau juga dikenal dengan batu Amethyst, jika di  Yunani disebut dengan “Amethystos” yang berarti obat untuk mencegah mabuk, batu ini termasuk dalam keluarga Quartz (silicon dioksida) dan memiliki berbagai  nuansa warna dari ungu hingga kebiruan.

 

Si ungu cantik yang banyak dijadikan para perajin menjadi sebuah kalung/liontin ini, selain indah juga memiliki kemampuan istimewa.

 

Dimana batu ini sering dikaitkan dengan Dewa Anggur, yang mana bila meminum alkohol dalam gelas batu kecubung, orang yang minum tidak akan mabuk, bahkan dapat mencegah agar si peminum tidak ketagihan.

 

Terlepas dari keistimewaan tersebut, pada dasarnya kecubung memang memiliki energi aura yang sangat besar bagi penggunanya. Mengetahui potensi energi yang besar dalam batu kecubung, akhirnya  Batu Kecubung tersebut dijadikan Liontin Permata Kecubung Aura, yang energinya sudah dibersihkan dan ditingkatkan lagi oleh Ratu Aura.

 

Selain terlihat indah dan elegant, Liontin Permata Kecubung Aura ini pun memiliki manfaat khusus yang tersimpan.

 

 

Manfaat Khusus Dari Liontin Permata Kecubung Aura

  1. Mampu meningkatakn inner beauty anda.
  2. Orang-orang disekitar anda akan tertarik kepada anda.
  3. Orang yang membenci anda akan berubah sayang kepada anda.
  4. Mendekatkan Jodoh
  5. Dagangan anda akan lebih laris dengan pancaran aura anda.

Manfaat Khusus dari Liontin Permata Kecubung Aura selengkapnya dapat anda simak di halaman berikut ini.

 

 

Liontin Permata Kecubung Aura Bersertifikat

 

Sebagai tanda bukti keaslian dari Ratu Aura, setiap Batu Permata di ratupermata.com akan selalu kami sertakan sertifikat. Ini merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan prodak asli dari Ratu Aura. baik dalam segi energi yang telah kami serap dari alam, maupun keaslian prodak dari Ratu Aura.

 

Siapapu Dapat Menggunakannya

 

Bila selama ini banyak prodak yang membatasi penggunaannya untuk kalangan tertentu, tidak untuk Liontin Permata Kecubung Aura ini, karena energinya murni energi Aura yang berasal dari alam dan bersih dari unsur khodam, sehingga siapapun dapat menggunakannya baik muda atau tua, berbeda agama dan kepercayaan, ataupun Ras atau budaya.

Energi Aura ini murni dari alam, sehingga tidak ada ritual-ritual khusus atau pantangan-pantangan tertentu yang merepotkan anda.

Bahkan energinya akan bertambah berlipat ganda bila anda sering melakukan penyelarasan, melakukan hal positif, dan berbanyak-banyak beribadah.

 

Anda Yakin Untuk Memiliki Liontin Permata Kecubung Aura ?

 

Jika anda benar-benar yakin untuk ingin memiliki Liontin Permata Kecubung Aura, kami masih tersedia untuk anda miliki.

Hubungi Costumer Service kami sekarang juga untuk pemesana di nomer telfon 0816607401/ /0819629401 atau email : pusatsukses1@gmail.com

Anda pun dapat datang langsung ke alamat kami di Perumahan Gerbang Harapan, Jl.Jodipati No 44 Kecamatan Bae Kabupaten Kudus Jawa Tengah Indonesia.

 

Jika anda berminat untuk memiliki Liontin Permata Kecubung Aura ini, maka anda dapat membaca informasi pemesanan terlebih dahulu sebelum membelinya, untuk mengetahui informasi pemesanan selengkapnya, klik disini.

 

 

CATATAN PENTING : Sebelum Anda datang ke kantor kami, silakan membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi customer service kami, dengan alasan agar kami dapat melayani Anda secara maksimal.



Alamat Kantor Kami

Perumahan Muria Indah,

Blok H No. 559, Ds. Gondang Manis, Kec. Bae, Kab. Kudus, Jawa Tengah - Indonesia

 

 

Customer Service

Mbak Salma

0816607401(Indosat)

08112993401(Telkomsel)

Email : PusatSukses1@Gmail.com

 

Mbak Nayla

Telp/SMS : 08112993402 (Telkomsel)

Telp/SMS : 0816607402(Indosat)

WhatsApp : +628112993402

Email : csratuaura@gmail.com

 

Kontak Ratu Aura

Jam Konsultasi

Pukul 10.00 - 15.00 WIB

0816964501/081215999501

ratuauraindonesia@gmail.com



Jam Kerja

Senin - Sabtu,

pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum Anda datang, Mohon konfirmasi terlebih dulu.

]